Berita  

VIDEO Tujuh SKPK Inovatif di Pidie Jaya Terima Penghargaan saat Musrenbang RKPK 2022

VIDEO Tujuh SKPK Inovatif di Pidie Jaya Terima Penghargaan saat Musrenbang RKPK 2022

Laporan Idris Ismail | Pidie Jaya

Sejutateman.id, MEUREUDU – Tujuh kepala Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) dalam jajaran Pemerintah Kabupaten Pidie Jaya menerima penghargaan dari Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) setempat. 

Penghargaan itu diberikan disela-sela Bupati Pidie Jaya (Pijay), Aiyub Bin Abbas membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Kabupaten (RKPK) 2022 di Aula Cot Trieng, Selasa (22/3/2022). 

Tujuh kepala SKPK yang menerima penghargaan inovatif 2022 yaitu dari Dinas Kesehatan dan Keluarga Berencana (Dinkes KB) yang diterima oleh Eddy Azwar SKM MKes, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) diterima oleh M Nasir MPd, Dinas Kelautan dan Perikanan DKP) yang diterima oleh Ir Burhanuddin, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) diterima oleh Drs Muhammadiyah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) diterima oleh Saiful Rayid MPd, Dinas Sosial diterima oleh Rapiati SE, serta Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan (Distanpang) diterima oleh drh Muzakkir Muhammad MM. Penyerahan tropi dan piagam penghargaan tersebut dilakukan oleh Bupati Pijay H Aiyub Bin Abbas, Wakil Bupati, Dr H Said Mulyadi SE MSi, Sekda, Ir Jailani Beuramat, Kapolre Pijay AKBP Musbagh Ni’am SAg SH MH, Wakil Ketua DPRK, Hasan Basri ST MM. 

Aiyub Bin Abbas mengatakan, Musrenbang RKPK tahun ini tetap memberikan fokus pada sektor perekonomian masyarakat terutama peningkatan produksi dan nilai tambah komoditi unggulan berbasis gampong. 

Maka diharapkan semua pihak yang terlibat agar memiliki komitmen yang besar dalam memberdayakan peningkatan taraf perekonomian masyarakat secara merata. 

Kegiatan Musrenbang RKPK tersebut turut mengundang ratusan tamu, seperti tokoh masyarakat, akademisi, serta para keuckik dari 222 Gampong dan imum kemukiman. 

Narator: Ulfa Jazila
Video Editor: Hari Mahardhika



#VIDEO #Tujuh #SKPK #Inovatif #Pidie #Jaya #Terima #Penghargaan #saat #Musrenbang #RKPK

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.