Berita  

Ada Menteri yang Sibuk Dalam Pencalonan Presiden 2024, Sekjen PDIP Layangkan Kritikan

Ada Menteri yang Sibuk Dalam Pencalonan Presiden 2024, Sekjen PDIP Layangkan Kritikan

Sejutateman.id – Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto melayangkan kritikan ke sejumlah menteri yang tak seirama dalam menyukseskan agenda Presiden Jokowi.

Terlebih para menteri malah sibuk mempersiapkan diri dalam pencalonan presiden 2024 mendatang.

Demikian disampaikan Hasto di sela kegiatan Banteng Ride and Night Run 2022 di GKB Senayan Jakarta, Minggu (27/3/2022).

“Jajaran kabinet harus solid, harus satu irama dengan presiden, tidak boleh ada menteri yang punya irama yang berbeda, yang belum-belum sudah mempersiapkan diri dalam kontestasi 2024,” kata Hasto.

Menurut Hasto, lewat kerja-kerja menteri yang konsisten dan bekerja sesuai kehendak rakyat akan mendapat apresiasi dengan sendirinya.

“Semua harus konsentrasi karena siapapun yang bekerja untuk rakyat, pasti rakyat akan memberikan apresiasi,” ujar Hasto.

Maka dari itu, isu reshuffle kabinet yang mencuat dan dijalankan oleh Presiden Jokowi tentunya dalam konteks mendorong pergerakan para menteri.

Di mana, agar legacy dari Presiden Jokowi betul-betul dapat menjadi landasan yang sangat baik bagi kemajuan bangsa. 

“Ya semangat yang ditunjukkan oleh Bapak Presiden Jokowi yang didukung oleh PDIP Perjuangan tentu saja adalah mendorong legacy yang sebesar-besarnya bagi kepentingan rakyat,” kata Hasto.(*)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul “Sekjen PDIP Kritik Menteri yang Sibuk Mempersiapkan Diri dalam Pencalonan Presiden 2024”



#Ada #Menteri #yang #Sibuk #Dalam #Pencalonan #Presiden #Sekjen #PDIP #Layangkan #Kritikan

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.