Berita  

Penggalangan Opini Kunci Menangkan Golkar & Airlangga pada 2024, Ini Pesan Meutya Hafid untuk Kader

Penggalangan Opini Kunci Menangkan Golkar & Airlangga pada 2024, Ini Pesan Meutya Hafid untuk Kader

Laporan Masrizal | Banda Aceh

Sejutateman.id, BANDA ACEH – Sejumlah pengurus Partai Golkar yang membidangi media dan penggalangan opini (MPO) mengikuti rapat koordinasi daerah (rakorda) di Hotel Rasamala, Banda Aceh, Sabtu (26/3/2022).

Kegiatan yang dibuka Meutya Hafid, Ketua Bidang MPO DPP Partai Golkar dihadiri Ketua Partai Golkar Aceh, TM Nurlif, Ketua Bidang MPO Golkar Aceh Khalid, anggota Fraksi Golkar DPRA, dan pengurus bidang MPO kabupaten/kota.

Meutya Hafid dalam arahannya mengatakan, peran kader dalam penggalangan opini menjadi penting ketika Golkar berani menargetkan sebagai partai pemenang pada Pemilu 2024. Apalagi Golkar sangat menguasai kerja-kerja darat.

“Pak ketua umum mengatakan kita sudah cukup menempati posisi nomor urut 2. Kalau kita ingin menjadi nomor 1, kita harus memiliki cara berbeda. Kalau dulu sangat baik kerja darat, maka sekarang kita perlu kerja udara baik di tingkat pusat, provinsi maupun kabupaten agar bisa menang ke depan,” ujarnya.

Sebenarnya, sambung dia, tidak terlalu sulit kerja memenangkan Partai Golkar. Karena apa yang selama ini dikerjakan oleh Airlangga Hartarto selaku Menteri Koordinator Bidang Perekonomian tinggal disampaikan oleh kader kepada masyarakat.

• Golkar Jakarta Bahas Pemindahan IKN, Ini Pendapat Mantan Menteri, Guru Besar IPDN dan Politisi

“Jangan sampai kerja-kerja populis tidak kita sampaikan bahwa itu kerja ketua umum Golkar, sebagai Menko Perekonomian. Tahun 2024 menjadi momentum bagi Golkar meraih kemenangan baik pileg maupun pilpres,” tutupnya.

Sementara Ketua Partai Golkar Aceh TM Nurlif menyampaikan bahwa kontestasi pemilu tidak lama lagi, bahkan sekarang sudah masuk tahapan yang sesungguhnya.

“Kita tahu Golkar memiliki peluang besar untuk menang. Pemilu kali ini adalah momentum bagi Golkar untuk mempersiapkan ketua umum Pak Airlangga Hartarto dan memenangkan beliau sebagai Presiden pada 2024,” ujarnya.

Salah satu faktor yang akan menentukan Golkar dan Airlangga menang adalah bagaimana bertarung memenangkan perang opini.



#Penggalangan #Opini #Kunci #Menangkan #Golkar #Airlangga #pada #Ini #Pesan #Meutya #Hafid #untuk #Kader

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.