Berita  

Bagasi Penumpang Terlambat Datang di Bandara Soetta, Penumpang Lion Air Mengamuk

Bagasi Penumpang Terlambat Datang di Bandara Soetta, Penumpang Lion Air Mengamuk

Sejutateman.id – Beredar sebuah video di media sosial yang memperlihatkan sejumlah penumpang pesawat yang marah karena diduga adanya keterlambatan bagasi di Bandara Soekarno-Hatta.

Dalam video tersebut juga menunjukkan penumpang yang marah kepada petugas karena diduga bagasi mereka yang terlambat kedatangannya.

Maskapai penerbangan Lion Air Group menanggapi adanya kejadian penumpang yang melampiaskan amarah mereka di Bandara Soekarno-Hatta akibat menunggu bagasi yang lama pada Minggu (27/3/2022).

Baca juga: VIDEO Viral Petugas Gelindingkan Barang dari Kabin Pesawat, Ini Respon Pihak Lion Air

Corporate Communications Strategic Lion Air Group anang Mandala Prihantoro mengungkapkan, bahwa pada hari itu ada keterlambatan pesawat dari Bandara HAS Hanandjoeddin, Tanjung Pandan menuju Bandara Soekarno-Hatta karena cuaca buruk.

Pesawat dengan nomor penerbangan JT-137 rute Bandar Udara H.A.S. Hanandjoeddin, Tanjung Pandan, Belitung dengan tujuan Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten seharusnya berangkat pada pukul 14.55 WIB dan tiba pukul 16.05 WIB tetapi mengalami keterlambatan.

Baca juga: VIDEO – Jumlah Penumpang Pesawat di Bandara Cut Nyak Dhien Nagan Raya Meningkat

Danang juga menjelaskan, akibat hal tersebut pesawat tersebut baru bisa lepas landas pukul 16.55 WIB dan mendarat di Bandara Soekarno-Hatta pukul 17.45 WIB.

Proses penurunan bagasi dan pengantaran bagasi dimaksud ke Terminal 2D membutuhkan waktu dan dilakukan setelah kondisi cuaca membaik.

Narator: Siti Masyithah
Editor: T. Nasharul J



#Bagasi #Penumpang #Terlambat #Datang #Bandara #Soetta #Penumpang #Lion #Air #Mengamuk

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.