Berita  

Permudah Layanan, Bank Aceh Idi Hadirkan Mesin ATM Setor dan Tarik Tunai 

Permudah Layanan, Bank Aceh Idi Hadirkan Mesin ATM Setor dan Tarik Tunai 

Laporan Seni Hendri | Aceh Timur 

Sejutateman.id, IDI – Dalam rangka memberikan kemudahan pelayanan bagi nasabah, Bank Aceh Syariah (BAS) Cabang Idi, menghadirkan dua unit mesin ATM setor dan tarik tunai atau CRM (Cash Recycle Macine) di Kabupaten Aceh Timur. 

“Saat ini sudah dua mesin ATM setor dan tarik tunai atau CRM yang kita tempatkan dalam wilayah Kecamatan Idi Rayeuk, satu di depan Swalayan Zaura depan terminal Idi, dan satu lagi di kantor Cabang BAS Idi,” ungkap Pemimpin Cabang BAS Idi, Teuku Firmansyah kepada Serambinews.com Senin (28/3/2022).

Direncanakan pertengahan tahun ini, lanjut Firmansyah, akan hadir 1 unit lagi mesin ATM setor tarik tunai dan akan ditempatkan dalam wilayah Aceh Timur.

Dengan hadirnya mesin ATM setor dan tarik tunai ini, ungkap Teuku Firmansyah, nasabah Bank Aceh tidak perlu lagi antrean di kantor Bank Aceh, untuk melakukan setor tarik tunai, tapi bisa melakukannya di mesin CRM atau ATM setor tarik tunai milik bank Aceh tersebut. 

Baca juga: Pemkab Aceh Tamiang Berniat Tambah Penyertaan Modal di Bank Aceh

Kehadiran fasilitas ATM setor tarik tunai ini, ungkap Teuku Firmansyah, adalah pelayanan tambahan dari bank Aceh kepada nasabah, untuk memberikan kemudahan dan memanjakan para nasabah dari sisi teknologi. 

Selain itu, sebelumnya Bank Aceh juga telah menghadirkan Kartu Debit, Action Mobile Banking dan Qris yang semuanga bertujuan untuk memanjakan dan memberikan kemudahan kepada seluruh nasabah Bank Aceh dalam melakukan transaksi perbankannya.

“Prinsipnya kita ingin memudahkan dan memanjakan nasabah, melalui pelayanan seramah mungkin, agar nasabah merasa nyaman dengan pelayanan dan teknologi yang diberikan seiring dengan perkembangan teknologi saat ini,” tutup Teuku Firmansyah.(*)

Baca juga: Perkuat Sinergi, Kejati Aceh dan Bank Aceh Kerja Sama Bidang Hukum



#Permudah #Layanan #Bank #Aceh #Idi #Hadirkan #Mesin #ATM #Setor #dan #Tarik #Tunai

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.