Berita  

Polisi Amankan Pelaksanaan Shalat Tarawih di Seluruh Masjid di Aceh

Polisi Amankan Pelaksanaan Shalat Tarawih di Seluruh Masjid di Aceh

Sejutateman.id, BANDA ACEH – Personel polisi di sejumlah kabupaten/kota di Aceh menggelar pengamanan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan shalat tarawih di masjid-masjid, pada malam pertama pelaksanaan shalat tarawih, Sabtu (2/4/2022) malam.

Berdasarkan informasi yang diterima Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Winardy, Minggu (3/4/2022), bahwa pelaksanaan shalat tarawih di Provinsi Aceh pada malam pertama berlangsung baik dan aman serta sejumlah Polisi diturunkan ke lokasi masjid untuk melaksanakan tugas pengamanan.

• Polda Aceh Musnahkan 357,9 Kg Sabu-sabu dan 206.638 Butir Ekstasi, Kapolda Ajak Perangi Narkoba

“Seperti pada pelaksanaan shalat tarawih tadi malam, sejumlah polisi berjaga -jaga di sekitar masjid untuk memberikan pelayanan dan pengamanan kepada jamaah, agar dapat melaksanakan ibadah dengan kusyuk dan terhindar dari aksi kriminalitas seperti curanmor,” sebut Winardy.

Sejumlah Polisi di Aceh yang melaksanakan tugas pengamanan tersebut di antaranya di Mesjid Baiturrahman Kota Sinabang, Kabupaten Simeulue, di wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Polres Bireuen dan wilayah lainnya.

“Jajaran kita dalam pelaksanaan tugas tersebut, turut mengimbau agar masyarakat tetap mematuhi protkes, karena saat ini Covid-19 belum reda,” tutup Kabid Humas.(*)



#Polisi #Amankan #Pelaksanaan #Shalat #Tarawih #Seluruh #Masjid #Aceh

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.