Berita  

Foto Mengerikan dan Kepala Terpenggal di Tiang Ditemukan di Ponsel Anggota ISIS

Foto Mengerikan dan Kepala Terpenggal di Tiang Ditemukan di Ponsel Anggota ISIS

Sejutateman.id, LONDON – Foto-foto mengerikan dari kepala terpenggal yang ditusuk di tiang ditemukan oleh polisi Inggris di ponsel seorang anggota ISIS.

Pelaku yang terkenal itu bertanggung jawab atas penyanderaan warga AS.

Hal itu terungkap di persidangan Pengadilan Virginia, AS pada Selasa (5/4/2022)

Pelaku, El Shafee Elsheikh, dituduh sebagai anggota teror ISIS yang dijuluki “The Beatles” karena aksen khas Inggris mereka, digambarkan di perangkat ponsel yang mengenakan perlengkapan militer.

Elsheikh (33) menyangkal delapan tuduhan terkait penculikan, penahanan, dan kematian empat warga AS: James Foley (40), Steven Sotloff (32), Peter Kassig (26) dan Kayla Mueller (26).

Pengacaranya menolak gagasan kliennya bagian dari “Beatles”, alih-alih menyarankan dia hanyalah “pejuang ISIS sederhana.”

Geng ini juga dianggap bertanggung jawab atas pemenggalan dua warga negara Inggris, seperti dilansir AP, Selasa (5/4/2022).

Baca juga: Remaja Yazidi Kisahkan Kengerian Hidupnya, Dilelang Sampai Jadi Budak Seks ISIS Sejak Usia 11 Tahun

Elsheikh menghadapi hukuman penjara seumur hidup jika terbukti bersalah.

Pemenggalan kepala orang asing, termasuk jurnalis dan pekerja bantuan, membawa ketenaran ke ISIS seusai merebut sebagian besar Irak dan Suriah saat kebangkitannya.

Kelompok itu mengejutkan dunia ketika secara luas mempublikasikan kekejaman yang dilakukan terhadap warga Irak, Suriah, dan lainnya.



#Foto #Mengerikan #dan #Kepala #Terpenggal #Tiang #Ditemukan #Ponsel #Anggota #ISIS

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.