Berita  

VIDEO Warga Serbu Lokasi Penjualan Penganan Berbuka di Pasar Langsa

VIDEO Warga Serbu Lokasi Penjualan Penganan Berbuka di Pasar Langsa

Laporan Zubir | Langsa

Sejutateman.id, LANGSA – Memasuki hari ke-3 bulan Ramadhan 1443 Hijriah pusat penjualan penganan berbuka puasa atau takjil di kawasan Pusat Pasar Langsa dipadati masyarakat.

Amatan Serambi On TV, Selasa (5/4/2022) sejak pukul 16.00 WIB pedagang khusus penganan berbuka sudah menempatkan setiap gerobak dagangannya di tengah badan jalan sepanjang Jalan Pasar Langsa tersebut.

Selama ini setiap bulan Ramadhan jalan di Pusat Pasar Langsa itu digunakan pedagang penganan berbuka, yang sebelumnya setiap lapaknya telah diatur oleh petugas Diskoperindag setempat.

Di lokasi tersebut masyarakat bisa mendapatkan segala macam jenis makanan baik kue dan lauk pauk, maupun berbagai jenis minuman yang dijajakan pedagang.

Selain di Pasar Langsa itu, lokasi penjualan takjil lainnya di daerah ini juga selalu dipadati warga setiap sorenya, seperti di sepanjang Jalan A Yani antara Gampong Jawa Depan hingga Gampong Paya Bujok Tunong.

Lalu, di sepanjang Jalan Cut Nyak Dhien atau sekitar Kantor Bea Cukai dan Kantor Keuchik Gampong Jawa, Jalan Sudirman sekitar Simpang Remi, di depan Stadion Langsa, serta sejumlah tempat lainnya.(*)

Baca juga: PNS Formasi Umum Tahun 2019 Pemko Langsa Terima SK

Baca juga: Lokasi Penjualan Panganan Berbuka di Pasar Langsa Dipadati Warga



#VIDEO #Warga #Serbu #Lokasi #Penjualan #Penganan #Berbuka #Pasar #Langsa

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.