Berita  

Frankfurt vs Barcelona, Duel Dinantikan Penggemar

Frankfurt vs Barcelona, Duel Dinantikan Penggemar

BARCELONA hanya membawa 21 pemain untuk menghadapi laga leg pertama babak perempat final Piala Eropa melawan Eintracht Frankfurt di Stadion Deutsche Bank Park, Frankfurt, Jerman, Jumat (8/4/2022) dini hari WIB nanti.

Blaugrana menargetkan untuk meraih kemenangan di laga ini, terutama karena pada saat ini aturan gol tandang tak berlaku lagi di kompetisi UEFA.

Sementara beberapa pemain seperti Memphis Depay, Sergino Dest, dan Sergi Roberto yang sedang cedera, tak akan berangkat dengan tim untuk laga ini.

Luuk de Jong (tengah) merayakan golnya bersama Dani Alves (kiri) dan Ousmane Dembele (atas) pada pertandingan pekan ke-26 Liga Spanyol yang mempertemukan Barcelona vs Athletic Bilbao di Stadion Camp Nou, Senin (28/2/2022) dini hari WIB.(AFP/ PAU BARRENA) (AFP/ PAU BARRENA)

Sedangkan Dani Alves tidak terdaftar di Liga Europa.

Dengan demikian, Barcelona tidak memiliki bek kanan alami di skuat mereka.

Alejandro Balde telah dipanggil setelah waktu yang lama, yang menunjukkan Xavi bisa menggunakannya jika diperlukan.

Adapun Luuk de Jong belum dinyatakan negatif Covid-19.

Barcelona akan bertandang ke markas Eintrach Frankfurt saat mereka bertemu untuk pertama kali di sebuah kompetisi resmi.

Pertemuan pertama Frankfurt dengan tim dari Spanyol adalah saat mereka merasakan kekalahan 3-7 dari Real Madrid pada final Piala Eropa 1960 di Glasgow.

Setelah itu, Eintracht Frankfurt tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan melawan tim dari Spanyol di Eropa (menang 5 kali dan seri 3 kali), tidak pernah kalah di kandang dari lawan asal Spanyol (menang 2 kali dan imbang 2 kali).

Baca juga: Hasil dan Klasemen Liga Spanyol: Barcelona Rebut Posisi 2 dari Sevilla, Ancam Real Madrid di Puncak

Baca juga: Barcelona Makin Mengerikan Musim Depan Jika Robert Lewandowski Bergabung



#Frankfurt #Barcelona #Duel #Dinantikan #Penggemar

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.