Berita  

Panglima Perang Chechnya Tegaskan Anak Buahnya Siap Angkat Pedagang, Selesaikan Pekerjaan di Ukraina

Panglima Perang Chechnya Tegaskan Anak Buahnya Siap Angkat Pedagang, Selesaikan Pekerjaan di Ukraina

Sejutateman.id, MOSKOW – Panglima Perang yang juga Pemimpin Republik Chechnya, Ramzan Kadyrov menegaskan anak buahnya siap menyelesaikan pekerjaan di Ukraina sampai tujuan Moskow tercapai.

Sebagai pejuang Chechnya yang dikenal keras dan sekutu dekat Presiden Rusia Vladimir Putin telah memposting video ke Telegram pada Kamis (7/4/2022).

Ramzan Kadyrov, pemimpin Republik Chechnya yang mayoritas Muslim, dilaporkan telah mengunjungi Kota Pelabuhan Mariupol yang dibombardir parah dari Laut Hitam.

Seusai pasukan Rusia mundur dari wilayah ibu kota Kyiev dan berkumpul kembali untuk memfokuskan serangan mereka di tenggara Ukraina.

Seorang pakar pertahanan kepada Fox News Digital mengatakan tanda-tanda pembunuhan di Bucha seabgai sisa-sisa pejuang Chechnya atau tentara bayaran Grup Wagner yang dilaporkan diterbangkan Kremlin ke Ukraina.

Ditambahkan, upaya mereka untuk memburu dan membunuh Presiden Ukraina Volodymyr Zelenskyy.

Prajurit wajib militer, prajurit infanteri reguler yang bertugas di pasukan Rusia, kemungkinan kecil akan dilatih untuk mengumpulkan warga sipil dengan efisien.

Kemudian, dengan secara brutal mengeksekusi mereka seperti yang ditunjukkan di Bucha dan sekitar Kiev.

Baca juga: VIDEO – Pejuang Chechnya Habisi Tentara Bayaran di Grozny Ukraina

Dalam sebuah pidato di Dewan Keamanan PBB Zelenskyy, berbicara dari jarak jauh dari Ukraina untuk menunjukkan beberapa mayat dipotong lidahnya, sesuatu yang teroris telah dilakukan di wilayah lain.

Sementara itu, Kadyrov, yang tetap aktif di saluran Telegram merilis video pertarungan pedang anak buahnya pada Rabu (6/4/2022).



#Panglima #Perang #Chechnya #Tegaskan #Anak #Buahnya #Siap #Angkat #Pedagang #Selesaikan #Pekerjaan #Ukraina

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.