Berita  

Polantas Razia Subuh-subuh – Serambinews.com

Polantas Razia Subuh-subuh

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

Sejutateman.id, BIREUEN – Jajaran Satlantas Polres Bireuen kembali melakukan razia  usai waktu shalat subuh, Jumat (08/04/2022), razia yang melibatkan belasan personil sasaran utama kendaraan yang memakai knalpot brong dan balapan liar.

Razia usai shalat subuh berlangsung di sejumlah ruas jalan kawasan Bireuen diantaranya jalan elak  Geudong-geudong – Cot Bada, Peusangan, beberapa ruas jalan seputaran Kota Juang dan jalan Kolonel Husein Yusuf.

Kapolres Bireuen AKBP Mike Hardy SIK MH melalui Kasat Lantas AKP Andrew Agrifina Prima Putar SIK MH kepada Serambinews.com mengatakan, masyarakat melaporkan tentang  kebisingan suara kendaraan yang menggunakan knalpot brong dan melakukan balapan liar di beberapa ruas jalan yang dilakukan para remaja.

Menindaklanjuti laporan warga, Satlantas Polres Bireuen melakukan koordinasi dan melakukan patroli ke sejumlah ruas jalan, patroli yang sekaligus razia dilaksanakan terhadap kendaraan yang masih menggunakan knalpot brong dan melakukan balapan liar.

Kegiatan patroli dan razia juga dalam rangka terciptanya situasi keamanan, ketertiban, kelancaran berlalu lintas  yang aman dan nyaman.

Selain itu untuk  meningkatkan kepatuhan para  pengendara kendaraan bermotor terhadap peraturan lalu lintas, kepatuhan protokol kesehatan covid-19 dengan melibatkan unit  Turjawali Satlantas Polres Bireuen.

Kasat Lantas memastikan,  jajaran unit turjawali Satlantas Polres Bireuen  akan terus melaksanakan kegiatan patroli dan hunting knalpot brong  juga antisipasi balap liar sebagai upaya untuk menekan angka laka lantas dan juga ketenangan.(*)

Baca juga: VIDEO Gelar Razia Balapan Liar di Kutacane, Polres Agara Amankan Dua Sepmor Pakai Knalpot Brong



#Polantas #Razia #Subuhsubuh #Serambinewscom

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.