Berita  

VIDEO Pemkab Aceh Tengah Gelar Rapat Persiapan Sambut Wapres Ma’ruf Amin

VIDEO Pemkab Aceh Tengah Gelar Rapat Persiapan Sambut Wapres Ma'ruf Amin

Laporan Romadani | Aceh Tengah

Sejutateman.id, TAKENGON – Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melakukan rapat persiapan menyambut kehadiran Wakil Presiden Indonesia, Jumat (08/04/2022).

Rapat tersebut dilakukan secara virtual bersama Sekretariat Istana Wapres, LPU RRI, dan unsur-unsur terkait lainnya bertempat di Gedung Ummi Pendopo Bupati Aceh Tengah.

Rapat tersebut membicarakan persiapan dan agenda K.H Ma’ruf Amin untuk membuka even Pekan Tilawatil Quran Radio Republik Indonesia (PTQ-RRI) ke-52 di Aceh Tengah.

Amatan Serambinews.com rapat tersebut diikuti oleh Forkopimda Aceh Tengah, Kantor Kementerian Agama Aceh Tengah, Dinas Pariwisata, dan seluruh panitia PTQ RRI.

Dijadwalkan KH. Ma’ruf Amin akan tiba di Bandara Sultan Iskandar Muda pada hari Rabu, (13/04/2022). Sesampainya di Banda Aceh Wapres akan melanjutkan penerbangan menuju Bandara Rembele, Bener Meriah.

Selanjutnya orang nomor dua Indonesia itu akan menuju Kota Takengon untuk membuka perhelatan PTQ RRI Nasional ke-52 di Lapangan Setdakab Aceh Tengah pada pukul 14.30 WIB.

Setelah selesai acara pembukaan PTQ RRI Wapres akan kembali ke Ibu Kota Provinsi Aceh dan bermalam di kota Banda Aceh.

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar kepada Serambinews.com, berharap Wapres mau menginap di Takengon dan bertemu Perwakilan Ulama Aceh Lintas Tengah.(*)

Baca juga: Aceh Tengah Tanggung Dana untuk PTQ RRI

Baca juga: Wapres Maruf Amin Rencananya tidak Bermalam di Takengon, Ini Jadwalnya di Aceh Tengah & Banda Aceh



#VIDEO #Pemkab #Aceh #Tengah #Gelar #Rapat #Persiapan #Sambut #Wapres #Maruf #Amin

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.