Berita  

Inisiatif Kembalikan Rp 50 Juta Pemberian Indra Kenz, Lord Adi: Bukan Hak Kita, Jadi Pulangkan Saja

Inisiatif Kembalikan Rp 50 Juta Pemberian Indra Kenz, Lord Adi: Bukan Hak Kita, Jadi Pulangkan Saja

Sejutateman.id – Suhaidi Jamaan alias Lord Adi, tiga besar Masterchef Indonesia Season 8, berinisiatif mengembalikan uang Rp 50 juta pemberian Indra Kenz ke Bareskrim Polri.

Chef terkenal itu mengembalikan uang saat mengetahui Indra Kenz ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penipuan berkedok trading binary option melalui aplikasi Binomo.

Lord Adi mengembalikan duit tersebut karena diduga sebagai hasil kejahatan Indra Kenz.

“Jadi waktu ditangkapnya Indra Kenz kita tahu bahwa ya sudah. After that Bareskrim mengumumkan siapa yang menerima dana daripada kedua yang tertangkap harus memulangkan. Jadi merasa ya sudah kita pulangkan, dan merasa bukan hak kita, jadi pulangkan aja,” kata Lord Adi saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini. 

Lebih lanjut, Lord Ardi mengatakan pengembalian uang tersebut murni inisiatif dirinya. 

“Enggak ada pemanggilan, just nothing. Tapi waktu itu ada pengumuman di tv, ada di news, ya udah inisiatif aja kan. Jadi alhamdulillah waktu itu rezeki ada kan, jadi no problem,” tutur Lord Adi. 

Adi pun mengaku kaget saat pertama kali mendengar nama Indra Kenz terjerat masalah kasus hukum sebagai afiliator dalam aplikasi Binomo. 

Kala itu ia tak mengetahui asal muasal kekayaan Indra Kenz. 

“Pasti dong, kaget, kok bisa ya. Tapi kita belum mengerti tentang binomo, because its not my line, nggak ngerti apa yang dia buat, perjudian, anything, ini orang melakukan apa ya, kriminal or something. Kita juga jadi mikir, ini orang duitnya darimana, dan akhirnya benar, akhirnya polisi mengumumkan (penahanan Indra Kenz),” ujar lord Adi. 

Juara tiga Master Chef Indonesia season 8 ini pun mengaku ikhlas dan tak keberatan uang tunai sebesar Rp 50 juta dari tersangka Indra Kenz dikembalikan ke pihak berwajib. 



#Inisiatif #Kembalikan #Juta #Pemberian #Indra #Kenz #Lord #Adi #Bukan #Hak #Kita #Jadi #Pulangkan #Saja

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.