Berita  

Sebagian Aceh Diprediksi tak Dilanda Hujan Hingga 12 Ramadhan

Sebagian Aceh Diprediksi tak Dilanda Hujan Hingga 12 Ramadhan

Laporan Saiful Bahri I Lhokseumawe

Sejutateman.id, LHOKSEUMAWE – Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Malikussaleh Aceh Utara memprediksi akan terjadi hujan ringan, berawan, dan cerah berawan, di sebagian Aceh atau di enam kabupaten/kota selama tiga hari kedepan, yakni Selasa (12/4/2022) atau hari ke-10 Ramadhan sampai dengan Kamis (14/4/2022) atau hari ke 12 Ramadhan.

Keenam wilayah tersebut adalah Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, Aceh Utara, Aceh Timur, dan Langsa.

Sesuai informasi yang dishare melalui grup WhatsApp Info BMKG Malikussaleh, pada Selasa (12/4/2022) atau hari ke 10 Ramadhan, Bener Meriah dan Bireuen, dilanda hujan ringan. Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Langsa, cuacanya cerah berawan. Khusus Aceh Timur, cuacanya berawan.

• Aceh Memasuki Musim Hujan Ekuatorial, BMKG: Waspadai Banjir dan Tanah Longsor    

Pada Rabu (13/4/2022), atau hari ke 11 Ramadhan, Bener Meriah, Bireuen, dan Langsa, cuacanya berawan. Lhokseumawe, Aceh Utara, dan Aceh Timur, cuacanya cerah berawan.

Terakhir, Kamis (14/4/2022), atau hari ke 12 Ramadhan, Bener Meriah, Bireuen, Lhokseumawe, dan Aceh Utara, cuacanya berawan. Aceh Timur, dan Langsa, dilanda hujan ringan.

Suhu, khusus Bener Meriah, berkisar 16- 29 derajat celcius. Sedangkan suhu untuk wilayah Langsa, Aceh Timur, Aceh Utara, Lhokseumawe, dan Bireuen, suhunya berkisar 24-32 derajat celcius.(*)



#Sebagian #Aceh #Diprediksi #tak #Dilanda #Hujan #Hingga #Ramadhan

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.