Berita  

VIDEO Kesaksian Imam Mesjid Al-Aqsha Terkait Penyerangan Pasukan Israel Terhadap Ribuan Jamaah

VIDEO Kesaksian Imam Mesjid Al-Aqsha Terkait Penyerangan Pasukan Israel Terhadap Ribuan Jamaah

Sejutateman.id – Imam Masjid Al Aqsa, Shiekh Ekrima Sabri ikut menanggapi terkait peristiwa penyerangan pasukan Israel terhadap ratusan jamaah yang tengah shalat.

Ia menuturkan, serangan tersebut bertujuan untuk membuka jalan bagi pemukim Israel menyerbu masjid selama liburan Paskah Yahudi, yang dimulai nanti malam.

“Apa yang terjadi hari ini adalah serangan yang direncanakan dan diatur setelah mobilisasi pasukan pendudukan untuk menekan para jamaah yang tak berdaya,” kata Sabri kepada Middle East Eye, Jumat (15/4/2022).

“Mereka ingin menghalangi umat Islam datang ke masjid dan membiarkan penyusup Yahudi menyerbu Al-Aqsa,” lanjut pria berusia 82 tahun itu.

Menurutnya, rencana aktivis sayap kanan Israel untuk menyerbu masjid selama Paskah dan mengorbankan hewan di masjid disebut sebagai bagian dari pengorbanan agama.

Pengorbanan seperti itu di dalam al-Aqsa belum pernah terjadi sebelumnya dan kemungkinan akan memprovokasi perasaan umat Islam di seluruh dunia, yang menghormati situs Yerusalem sebagai situs tersuci ketiga dalam Islam.

“Liburan (Paskah) akan berlangsung selama seminggu dan oleh karena itu kemungkinan mereka akan mencoba menyerbu lagi.”

“Muslim harus waspada dan waspada dari serangan mendadak dan pengkhianatan apa pun yang dilakukan oleh pendudukan terhadap kami,” kata Sabri.(*)

Sumber: Tribunnews

Editor: Teuku Fauzan



#VIDEO #Kesaksian #Imam #Mesjid #AlAqsha #Terkait #Penyerangan #Pasukan #Israel #Terhadap #Ribuan #Jamaah

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.