Berita  

VIDEO Meriahnya Pembukaan MTR ke XXI di Bireuen

VIDEO Meriahnya Pembukaan MTR ke XXI di Bireuen

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

Sejutateman.id, BIREUEN – Pembukaan Musabaqah Tunas Ramadhan (MTR) ke-XXI, Jumat (15/04/2022) malam di Lapangan Cot Gapu, Kota Juang Bireuen berlangsung meriah.

Pembukaan yang dimulai pukul 22.00 WIB dengan penampilan drama tari kolosal berjudul ‘Poma’ dengan tata lampu yang spektakuler mendapat sambutan meriah dan decak kagum dari para hadirin.

Kemudian dilanjutkan dengan pemukulan Rapai Pase dengan kembang api di panggung utama bersama Ketua Kwarda Aceh, Muzakir Manaf, sejumlah bupati, wakil bupati, unsur Forkopimda Bireuen lainnya.

Mualem dalam sambutannya mengatakan, dengan MTR ini wujud keinginan untuk membumikan ajaran Alquran serta menegakkan syiar Islam dan memperkokoh nilai agama.

Kepada peserta, diharapkan tidak hanya memikirkan kemenangan semata, tapi yang terpenting adalah menjalin persaudaraan antara sesama.

Kontingen Banda Aceh mendapat piagam penghargaan atas prestasi yang diraih selama tiga tahun terakhir yang keluar sebagai juara umum dan piagam tersebut diserahkan oleh Mualem.

Bupati Bireuen, Muzakkar A Gani dalam sambutannya menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada peserta yang mengikuti kegiatan MTR di Kabupaten Bireuen dan atas kepercayaan yang telah diberikan sebagai tuan rumah.

“Sebagai tuan rumah, Pemkab Bireuen beserta seluruh panitia penyelenggara sangat menyambut dan menyiapkan even ini dengan sebaik-baiknya,” pungkas Muzakkar.(*)

Baca juga: VIDEO Musabaqah Tunas Ramadhan ke-21 di Bireuen, Diikuti 22 Kontingen Pramuka Se-Aceh

Baca juga: Mualem Kecelakaan Tunggal di Jalan Nasional Saat Hendak Jenguk Ibu di Seunuddon, Begini Kondisinya



#VIDEO #Meriahnya #Pembukaan #MTR #XXI #Bireuen

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.