Berita  

Ciptakan Kenyamanan Bagi Pemudik, Satlantas Polres Aceh Singkil Tambal Jalan Berlubang

Ciptakan Kenyamanan Bagi Pemudik, Satlantas Polres Aceh Singkil Tambal Jalan Berlubang

Laporan Dede Rosadi I Aceh Singkil

Sejutateman.id, SINGKIL – Personel Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Aceh Singkil menambal lubang Jalan Singkil-Subulussalam.

Penambalan lubang jalan tersebut merupakan persiapan menyambut mudik Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, agar arus pemudik lancar.

“Pengaturan dan penambalan jalan berlubang dilakukan Satlantas dalam rangka menyambut pemudik, bekerja sama dengan Dinas Pekerjaan Umum Aceh Singkil di jalan umum lintas Singkil-Subulussalam di wilkum Polres Aceh Singkil,” kata Kapolres Aceh Singkil, AKBP Iin Maryudi Helman, melalui Kasat Lantas, Iptu Mulyadi, Minggu (17/4/2022).

Selain itu, lanjut Iptu Mulyadi, tujuan penutupan lubang untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas yang berakibat fatal, baik pengendara roda dua maupun empat. 

“Mudah-mudahan, dengan kita tambal jalan tidak ada lagi pengendara akibat mengelak lubang sehingga terjadi laka lantas di wilkum Polres Aceh Singkil,” tukasnya. 

Penambalan jalan berlubang dilakukan Satlantas bersama Dinas Pekerjaan Umum Aceh Singkil itu juga diharapkan memberikan kenyamanan dan kelancaran bagi pemudik Idul Fitri tahun 2022. 

Baca juga: Beri Rasa Aman Bagi Pengendara, Personel Polsek Bersama Warga Tambal Jalan Berlubang

“Kegiatan ini sekaligus mensosialisasi dan menyukseskan program Dir Lantas Polda Aceh yaitu Aceh sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas,” demikian Kasat Lantas Polres Aceh Singkil, Iptu Mulyadi.(*)



#Ciptakan #Kenyamanan #Bagi #Pemudik #Satlantas #Polres #Aceh #Singkil #Tambal #Jalan #Berlubang

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.