Berita  

VIDEO Permudah Warga Peroleh Minyak Goreng, Polsek Tanah Luas Adakan Pasar Murah Keliling

VIDEO Permudah Warga Peroleh Minyak Goreng, Polsek Tanah Luas Adakan Pasar Murah Keliling

Laporan Jafaruddin | Aceh Utara

Sejutateman.id, LHOKSUKON – Polsek Tanah Luas, Aceh Utara kembali mengadakan pasar murah keliling ke sejumlah desa dengan menggunakan mobil untuk memudahkan masyarakat memperoleh minyak goreng dan gula pasir.

Pasar murah yang diadakan 15 April 2022, adalah kali kedua dalam bulan Ramadhan 1443 Hijriah, dalam rangka Jumat berkah.

Kali ini pasar murah dilakukan dengan berkeliling sejumlah desa di Kemukiman Seuleumak Barat dengan menggunakan mobil bermuatan minyak goreng dan gula 300 paket.

Pasar murah itu dilakukan langsung Kapolsek Tanah Luas, Ipda Hendra Jamiswar MH bersama empat personel.

“Pasar murah mobile itu kita mulai pukul 16.00 WIB dengan berkelilingjalan umum Rangkaya-Bayi tepatnya Kemukiman Seuleumak Barat,” ujar Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal melalui Kapolsek Tanah Luas Ipda Hendra Jamiswar MH, kepada Serambinews.com, Minggu (17/4/2022).

Desa yang dilintasi diantaranya, Ulee Buket, Leupon Siren, Blang Trieng, Blang Pie dan Bayi.

Disebutkan, dalam pasar murah mobile, personel menjual barang kebutuhan masyarakat berupa minyak goreng sebanyak 300 liter dan gula pasir sebanyak 300 kilogram.

Untuk minyak goreng kata Kapolsek Tanah Luas dijual dengan harga Rp 13 ribu per liter. Sedangkan gula pasir dijual dengan harga Rp 12 ribu per kilogram.

Disebutkan, pasar murah itu diadakan untukmembantu meringankan beban masyarakatdimasa pandemi khususnya menjangkau masyarakat wilayah pedalaman dalam Kemukiman Seuleumak Barat,serta sarana berbagi di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar serta berakhir sekira pukul 18.30 wib, situasi dalam keadaan aman dan baik,” ujar Ipda Hendra.

Sebelumnya diadakan pasar murah diadakan Polres Aceh Utara bersama Polsek Tanah Luas di kawasan Simpang Rangkaya. “Jumat depan kita rencanakan di kawasan Matang Ben dan sekitarnya,” pungkas Kapolsek Tanah Luas.(*)

Baca juga: Polres Aceh Utara Adakan Pasar Murah di Pantonlabu, Ini Harga Jual Minyak Goreng dan Gula Pasir 

Baca juga: Permudah Warga Peroleh Minyak Goreng, Polsek Tanah Luas Adakan Pasar Murah Keliling



#VIDEO #Permudah #Warga #Peroleh #Minyak #Goreng #Polsek #Tanah #Luas #Adakan #Pasar #Murah #Keliling

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.