Berita  

Pulang Bukber, Seorang Pengendara Motor Meninggal dalam Tabrakan Beruntun di Bener Meriah

Pulang Bukber, Seorang Pengendara Motor Meninggal dalam Tabrakan Beruntun di Bener Meriah

Laporan Budi Fatria | Bener Meriah

Sejutateman.id, REDELONG – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang merenggut nyawa pengendara bermotor kembali terjadi di Kabupaten Bener Meriah.

Kali ini, seorang pengendara sepeda motor (sepmor) Yamaha RX King, Agung (22), warga Kampung Tawar Sedenge, Kecamatan Bandar, Bener Meriah meninggal dunia dalam kecelakaan itu.

Laka lantas tersebut terjadi di Jalan Pondok Baru-Simpang Tiga, Kampung Simpang Utama, tepatnya di depan Kantor KUA Kecamatan Bandar, Minggu (17/4/2022) sekira pukul 21.40 WIB.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Agung Surya Prabowo, SIK melalui Kapolsek Bandar, Iptu Jufrizal, SH mengatakan, korban Agung meninggal dunia dalam perjalanan saat dirujuk ke RSUD Muyang Kute.

“Korban mengalami luka yang sangat serius di bagian kepala, dan sempat dirawat di Puskesmas Bandar, kemudian meninggal dunia dalam perjalanan saat menuju Rumah Sakit Muyang Kute,” ujar Kapolsek Bandar, Iptu Jufrizal.

Disebutkan, sebelum kejadian itu, korban baru saja pulang dari buka puasa bersama (bukber) di kawasan Simpang Tiga.

Baca juga: Tabrakan Beruntun Mobil Mantan Wakil Bupati Bireuen, Begini Kejadiannya

Menurutnya, kecelakaan beruntun itu terjadi antara empat kendaraan bermotor yaitu dua mobil di antaranya mobil pikap L300 dan mobil Honda Brio, serta dua sepmor yaitu Yamaha RX King, dan Yamaha N-Max. 

Berdasarkan kronologisnya, urai Jufrizal, awalnya mobil pikap L300 dengan nomor polisi BL 8475 DD dikemudikan oleh Saufis Tahara (25), datang dari arah Pondok Baru menuju Pondok Gajah.   

Namun, tiba di depan KUA, mobil pikap tersebut menyalip mobil Honda Brio yang dikemudikan oleh Laila Fajri (38), warga Simpang Tiga Redelong.   

Pada saat bersamaan, datang dari arah berlawanan dua unit sepmor RX King dan Yamaha N-Max.

“Karena jarak yang begitu dekat, terjadi tabrakan antara mobil pikap L300 dengan sepeda motor RX King serta Yamaha N-Max,” jelasnya.

Akibat laka lantas itu, kata Jufrizal, kedua pengendara sepmor tersebut langsung dilarikan ke Puskesmas Bandar untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca juga: Kakek 70 Tahun Tewas Dalam Tabrakan Beruntun yang Melibatkan 2 Mobil dan 1 Motor 

“Namun seorang pengendara RX King meninggal dunia akibat luka serius dibagian kepala,” ungkapnya.

Untuk kasus laka lantas tersebut, terang Jufrizal telah ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bener Meriah.(*)



#Pulang #Bukber #Seorang #Pengendara #Motor #Meninggal #dalam #Tabrakan #Beruntun #Bener #Meriah

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.