Berita  

Siswa Gasak Sepmor Gurunya dengan Cara Mencetak Kunci Duplikat

Siswa Gasak Sepmor Gurunya dengan Cara Mencetak Kunci Duplikat

BANDA ACEH – Keterlaluan! Tindakan seorang siswa SMA di Kota Banda Aceh ini sama sekali tak mencerminkan seorang terpelajar dan dapat ditolerir.

Pasalnya, pelaku berinisial HM (16) yang masih belia dan tergolong anak di bawah umur ini, tega mencuri sepeda motor (Sepmor) milik guru di sekolahnya.

Ternyata aksi pencurian sepeda motor yang dilakukan HM itu bukanlah kali pertama, melainkan sudah terjadu berulang, dimana sebelumnya pelaku HM juga pernah menggasak sepeda motor Mio Soul di Kompleks Masjid Batoh, Kecamatan Luengbata, Banda Aceh, masih dalam Bulan Ramadhan 1443 H.

Tak kapok dengan aksinya itu, pelaku kembali mengulangi perbuatannya dengan mencuri sepeda motor milik seorang guru di sekolahnya.

Meski terbilang muda, tapi tindak tanduk pencurian yang dilakukan HM, menunjukkan pelaku sudah cukup memahami pencurian sepmor.

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Joko Krisdiyanto SIK, melalui Kasat Reskrim Kompol M Ryan Citra Yudha SIK mengatakan, pelaku HM, ditangkap pada Sabtu (16/4/2022) sekitar pukul 11.00 WIB.

Remaja itu diringkus di kompleks Stadion Harapan Bangsa, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh, tepatnya di depan SMA Negeri 9 Tunas Bangsa, Banda Aceh.

Baca juga: Kapolres Bireuen Ingatkan Orang Tua Awasi Penggunaan Sepmor Hingga Balapan Liar

Baca juga: Gelar Razia Balapan Liar di Kutacane, Polres Agara Amankan Dua Sepmor Pakai Knalpot Brong

Kompol Ryan menjelaskan penangkapan tersangka HM, menindaklanjuti laporan Polisi Nomor: LP.B/06/IV/Yan 1.8/2022/SPKT/Sek Banda Raya yang dilaporkan oleh Suliadi, seorang guru di Banda Aceh sekaligus korban pencurian, pada Jumat (16/4/2022).

Penuturan korban kepada petugas, sepeda motor Yamaha Mio Soul BL 3063 JL miliknya itu hilang saat diparkir di Komplek Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, kata Kompol Ryan didampingi Kapolsek Banda Raya, AKP Edi Muliadi, SE.

Menindaklanjuti laporan korban tersebut pada Senin (18/4/2022) sekitar jam 14.



#Siswa #Gasak #Sepmor #Gurunya #dengan #Cara #Mencetak #Kunci #Duplikat

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *