Berita  

Video Viral Istri Pasok Pria saat Suami Shalat Tarawih, Bukan di Lhokseumawe dan Bukan Selingkuh

Video Viral Istri Pasok Pria saat Suami Shalat Tarawih, Bukan di Lhokseumawe dan Bukan Selingkuh

Sejutateman.id, LHOKSEUMAWE – Video viral yang menyebut-nyebut sosok istri memasok pria lain saat suami melaksanakan shalat tarawih mulai ada titik terang.

Informasi dihimpun Serambinews.com, Kamis (21/4/2022), kejadian ini dipastikan bukan di Kota Lhokseumawe, tapi di kabupaten lain di Aceh.

Selain bukan di Lhokseumawe, peristiwa ini juga disebut-sebut tidak ada kaitannya dengan kasus perselingkuhan, dan tidak ada hubungannya dengan istri memasok pria lain saat suami shalat tarawih.

“Kejadiannya bukan di Lhokseumawe, tapi di Gampong ***, memang terjadi pada malam di bulan puasa ini, tapi bukan antara suami dengan istri,” kata seorang sumber yang menyebutkan nama kampung tempat peristiwa itu terjadi.

Tapi, Serambinews.com belum bisa memastikan kebenaran informasi ini, sehingga belum menyebutkan nama desa tempat peristiwa ini terjadi.

Hingga berita ini ditayangkan Kamis (21/4/2022) sore, Serambinews.com masih mencoba mencari konfirmasi kepada pihak Polsek di wilayah hukum kejadian.

Baca juga: Video Viral Istri Pasok Pria Lain saat Suami Shalat Tarawih, Kapolres Pastikan Bukan di Lhokseumawe

Tapi, berdasarkan narasumber, perempuan dalam video tersebut adalah seorang anak gadis yang digerebek oleh perangkat desa.

Kedua remaja ini digerebek saat sedang berpacaran pada malam bulan Ramadhan, beberapa hari lalu.

Sedangkan orang yang dicium kakinya adalah kepala dusun yang memimpin penggerebekan, bukan suami seperti disebut-sebut dalam video itu.

Informasi lainnya, setelah peristiwa penggerebakan malam itu, orang tua si gadis yang tinggal jauh dari lokasi peristiwa itu, telah sepakat berdamai dengan anak muda yang menjadi pacar si gadis itu.



#Video #Viral #Istri #Pasok #Pria #saat #Suami #Shalat #Tarawih #Bukan #Lhokseumawe #dan #Bukan #Selingkuh

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *