Berita  

Pengurus BEM dan DPM UNIKI Dilantik

Pengurus BEM dan DPM UNIKI Dilantik

Laporan Yusmandin Idris | Bireuen

Sejutateman.id, BIREUEN – Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas (BEM-U) dan pengurus Dewan Permusyawaratan Mahasiswa Universitas (DPM-U) Universitas Islam Kebangsaan Indonesia (UNIKI) periode 2022-2023, Jumat (22/04/2022) sore dilantik.

Pelantikan dilakukan Wakil Rektor III Uniki, Drs H Jailani MM. Adapun pengurus BEM-U Uniki diketuai  Khairul Muqtawali  mahasiswa semester enam program studi akuntansi, wakil ketua M Rizki Fobi, sedangkan sekretaris Maulina Putri Ponna dan bendahara Quge Tawarni Ati.

Sedangkan pengurus DPM diketuai  M Raziq, sekretaris Mufadhal dan bendahara Zaituni.

Wakil Rektor III Uniki, Drs H Jailani MM saat pelantikan pengurus BEM-U dan DPM-U mengharapkan organisasi mahasiswa harus dapat berjalan dengan baik dan berkembang dengan membangun kekompakan dan juga kebersamaan.

Ketua BEM UNIKI Khairul Muqtawali mengatakan, BEM salah satu organisasi kampus akan melaksanakan berbagai program bidang pengembangan mahasiswa dan juga memajukan kampus, organisasi mahasiswa baik BEM dan lainnya di lingkungan kampus hendaknya semakin aktif dan berjalan dengan baik.(*)

Baca juga: Uniki, Kampus Idola Kaum Milenial



#Pengurus #BEM #dan #DPM #UNIKI #Dilantik

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *