Berita  

Hotman Paris Kesal Dituduh Lakukan Pelecehan Terhadap Mantan Asisten Pribadi Iqlima Kim

Hotman Paris Kesal Dituduh Lakukan Pelecehan Terhadap Mantan Asisten Pribadi Iqlima Kim

Sejutateman.id – Pengacara kondang Hotman Paris dituduh melakukan pelecehan terhadap Iqlima Kim, mantan asisten pribadinya.

Kepada awak media, Iqlima Kim didampingi pengacaranya mengaku dipaksa berpakaian seksi oleh sang pengacara kondang.

Menanggapi pengakuan Iqlima Kim, Hotman Paris merasa heran.

Di Instagram-nya, Hotman lalu menggunggah foto Kim dalam balutan dres hitam ketat yang menonjolkan bagian kaki dan pahanya.

“Photo diatas di copy dari ig cewek ini ini!!!Cewek ini ngaku ke wartawan korban pelecehan sexual krn diminta hotman pakaian sexy di bulan februari utk tv show!!!! Ini tuduhan dia! Tapi hampir semua postingan photo dia di ig nya semua sexy dan nyaris terbuka bagian tertentu ! Waduh knp dunia jadi gini??” tulis hotman dalam keterangan postingannya, Sabtu (30/4/2022).

Hotman sampai tak habis pikir dengan tudingan Iqlima yang menurutnya mengada-ada.

Ia lantas mengutip kalimat pepatah untuk menggambarkan kelakuan Iqlima.

“Hotman sudah promosikan dia dari no body tdk dikenal menjadi di kenal producer FTv! Air susu di balas air tuba! Hotman yg selama ini sudah ratusan kali bela wanita terzolimi! Dia main di Indosiar gara gara seri tampil di ig Hotman paris official bahkan hotman ajak main figuran di trans tv!,” lanjutnya.

Tak sampai di situ, Hotman juga mengungkap sosok Iqlima. Ia menyebut wanita itu tinggal di indekos kawasan Mangga Besar. 

“Awalnya dia mohon bangat agar di promosikan jadi artis! Asal suka bumi dgn anak satu! Waktu itu ngekos sederhana di mangga besar!” tandasnya.



#Hotman #Paris #Kesal #Dituduh #Lakukan #Pelecehan #Terhadap #Mantan #Asisten #Pribadi #Iqlima #Kim

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *