Berita  

Keuchik Bersama Perangkat Desa di Aceh Utara Santuni Yatim

Keuchik Bersama Perangkat Desa di Aceh Utara Santuni Yatim

Laporan Jafaruddin I Aceh Utara 

Sejutateman.id, LHOKSUKON – Pemerintah Desa Alue Keujruen, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara menggelar bhakti sosial berupa santunan kepada 20 Anak Yatim Piatu yang ada di  Desa Alue Keujruen, Sabtu, (30/4/2022)

Bantuan itu diserahkan Keuchik Alue Keujruen Afrizal SHI, bersama perangkat desa, tuhan peut dan tokoh masyarakat.

“Alhamdulillah di masa pandemi ini kita masih bisa berbagi untuk yatim dan piatu, dan ini berkat kerja sama warga Desa Alue Keujruen sebagai donatur yang menyisihkan sebagian rezekinya,” ungkap Keuchik Alue Keujruen Afrizal, SHI dalam siaran pers yang diterima Serambinews.com, Minggu (1/5/2022).

Karena sejatinya sebagian dari rezeki yang dimiliki ada hak mereka. 

Baca juga: Lafaz Niat Shalat Idul Fitri dalam Bahasa Arab dan Latin, Berikut Tata Cara Shalat Ied hingga Takbir

Afrizal juga menyampaikan, santunan ini merupakan bantuan dari para donatur jamaah shalat tarawih, dan bantuan dari Pemerintah Desa Alue Keujruen.

Menurut Afrizal, kegiatan santunan anak yatim dan piatu ini merupakan yang pertama dilaksanakan setelah dirinya menjabat sebagai keuchik.

“Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh masyarakat Desa Alue Keujruen dan sekitarnya dan juga rekan-rekan untuk mengumpulkan uang untuk menyantuni anak yatim secara rutin setiap tahun di Desa Alue Keujruen ini,” katanya.

Baca juga: Arab Saudi Suntik Bank Sentral Pakistan Rp 43 Triliun, Bantu Atasi Krisis Ekonomi Islamabad

Afrizal juga berharap agar bantuan yang diberikan ini dapat meringankan beban anak-anak yang kurang mampu dan dapat memenuhi kebutuhan mereka. 

“Kita juga berharap, bantuan ini mampu memberikan kebahagian untuk adik-adik kita Yatim Piatu dalam menyambut kemenangan di hari yang fitri nantinya, “ ujar Afrizal. (*)

Baca juga: Menyentuh! Ini Link Download Lagu Takbiran Idul Fitri Ustadz Jefri Al Buchori, Lengkap MP3 dan MP4



#Keuchik #Bersama #Perangkat #Desa #Aceh #Utara #Santuni #Yatim

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *