Berita  

Cristiano Ronaldo Meneteskan Air Mata Setelah Lakoni Laga Kandang Terakhir di Old Trafford

Cristiano Ronaldo Meneteskan Air Mata Setelah Lakoni Laga Kandang Terakhir di Old Trafford

Sejutateman.id – Cristiano Ronaldo menangis usai melakoni pertandingan kandang terakhir di Stadion Old Trafford.

Untuk diketahui, Manchester United menjalani laga kandang terakhirnya melawan Brentford pada laga pekan ke-35 Liga Inggris 2021-2022, Senin (2/5/2022) atau Selasa dini WIB.

Cristiano Ronaldo meneteskan air mata usai pertandingan Manchester United vs Brentford tersebut dinyatakan berakhir.

Momen itu sangat emosional lantaran Ronaldo mendapatkan dukungan luar bisa dari 73.482 ribu publik The Theatre of Dreams.

Cristiano Ronaldo memberikan tepuk tangan sebagai bentuk penghormatan kepada fan Manchester United bersama dengan rekan-rekan setim lainya.

Striker berusia 37 tahun itu pun mengirimkan pesan menyentuh kepada penggemar Manchester United melalui akun media sosial Instagram pribadinya.

“Sekali lagi, dukungan luar biasa dari tribune,” tulis Cristiano Ronaldo pada ungguhan terbarunya di Instagram seperti yang dikutip BolaSport.com.

“Mari gunakan kesempatan dari laga terakhir kami musim ini di Old Trafford untuk berterima kasih kepada para pendukung yang luar biasa, yang mengalami musim yang sulit di sisi kami dan tidak pernah meninggalkan kami.”

“Terima kasih. Dukungan Anda sangat berarti bagi kami dan tujuan kami adalah menjadi lebih baik setiap hari, sehingga kami dapat mencapai apa yang kami semua inginkan: kejayaan bagi Man United!” bunyi tulisan Ronaldo.

Manchester United pun berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Brentford di laga terakhir di Old Trafford.



#Cristiano #Ronaldo #Meneteskan #Air #Mata #Setelah #Lakoni #Laga #Kandang #Terakhir #Trafford

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *