Berita  

Seluruh Personel Polres Lhokseumawe Kembali ke Mako Usai Amankan Lebaran

Seluruh Personel Polres Lhokseumawe Kembali ke Mako Usai Amankan Lebaran

Laporan Zaki Mubarak l Lhokseumawe

Sejutateman.id, LHOKSEUMAWE – Setelah sepekan bertugas pelayanan dan pengamanan pada liburan lebaran Idul Fitri 1443 H, kini seluruh personel Polres Lhokseumawe kembali ditarik ke mako untuk mengikuti apel.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Lhokseumawe Kompol Dedy Darwinsyah saat pengecekan personel di lapangan Satya Haprabu, Mapolres setempat.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto, melalui Wakapolres Kompol Dedy Darwinsyah mengatakan, pengecekan tersebut dilakukan untuk memastikan kehadiran dan kesiapan seluruh personel dalam melaksanakan tugas memberikan pelayanan kepada masyarakat.

• VIDEO – GARA-GARA Google Maps, 6 Pemudik Asal Aceh Singkil Nyasar ke Jalan Tol

Dalam apel tersebut, lanjutnya, Wakapolres mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggotanya.

Dimana selama ini telah melaksanakan tugas mulai dari Ramadhan hingga pengamanan Lebaran Idul Fitri 1443 H yang semuanya dapat terlaksana dengan baik.

“Tentunya ini semua atas kerja keras semua personel dalam menjalankan tugas, selama lebaran Idul Fitri,” sebut Kompol Dedy Darwinsyah, kepada Serambinews.com, Kamis (5/5/2022).

Ia meyebutkan, saat ini Polres Lhokseumawe sedang melaksanakan Operasi Ketupat Seulawah.

“Personel sangat diharapkan oleh masyarakat untuk hadir di tengah-tengah mereka yang melakukan perjalanan arus balik mudik lebaran dan menjaga arus lalu lintas agar tetap lancar dan terhindar dari kejahatan,” ungkapnya.

Dalam pengecekan tersebut, tambahnya, pimpinan mengucapkan terima kasih atas dedikasinya yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Sementara bagi personel yang tidak hadir dan yang lalai dalam bertugas akan dikenakan sanksi sesuai dengan Peraturan Disiplin Polri diatur dalam PP nomor 2 tahun 2003 tentang peraturan disiplin anggota kepolisian Negara Republik Indonesia,” tegasnya.

Kemudian, lanjutnya, mereka yang tidak disiplin dalam bertugas bisa disanksi sesuai dengan peraturan kepolisian, dikurung atau pembinaan internal.

“Selain itu, saya ingatkan juga agar personel tetap menjaga kesehatan serta melaksanakan semua protokol pencegahan penularan covid-19,” pungkasnya.(*)



#Seluruh #Personel #Polres #Lhokseumawe #Kembali #Mako #Usai #Amankan #Lebaran

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.