Berita  

Istri Tewas Dipukuli Suami, Gara-gara Masakan Buatan Korban Terlalu Banyak Garam alias Keasinan

Istri Tewas Dipukuli Suami, Gara-gara Masakan Buatan Korban Terlalu Banyak Garam alias Keasinan

Sejutateman.id, THANE – Bulan lalu, polisi di India menangkap seorang pria berusia 46 tahun yang diduga membunuh istrinya hanya karena masakan buatannya terlalu banyak garam.

“Nikesh Ghag, pegawai bank di Thane, di sebelah barat Kota Mumbai, mencekik istrinya yang berusia 40 tahun karena hidangan sabudana khichdi yang dimasak korban sangat asin,” pejabat polisi Milind Desai mengatakan kepada BBC.

Putra pasangan itu yang berusia 12 tahun, yang menyaksikan kejahatan tersebut, mengatakan kepada polisi bahwa ayahnya mengikuti ibunya, Nirmala, ke kamar tidur sambil mengeluh tentang garam dan mulai memukuli korban.

“Anak itu terus menangis dan memohon kepada ayahnya untuk berhenti,” kata Desai, “tetapi tersangka terus memukuli istrinya dan mencekiknya dengan tali.”

Setelah Ghag keluar dari rumah, anak itu memanggil nenek dan pamannya dari pihak ibu.

“Saat kami tiba di tempat kejadian, keluarganya telah membawanya ke rumah sakit, tapi saat itu dia sudah meninggal,” kata Desai.

Tersangka kemudian menyerahkan diri di kantor polisi, dan dia memberitahu petugas bahwa dia menderita tekanan darah tinggi. Dia lalu dikirim ke penjara.

Keluarga Nirmala mengatakan kepada polisi bahwa Ghag telah bertengkar dengannya karena “masalah rumah tangga” selama 15 hari terakhir. Desai sebelumnya belum menerima laporan apapun tentang hal ini baik dari korban atau keluarganya.

Pembunuhan atas seorang wanita oleh suaminya, yang dipicu oleh pertengkaran soal makanan, belakangan ini rutin menjadi berita utama di India.

Ada pula kasus-kasus lain:

  •  Pada bulan Januari, seorang pria ditangkap di Noida, pinggiran ibu kota Delhi, setelah diduga membunuh istrinya karena korban menolak menyajikan makan malam untuknya.
  • Pada Juni 2021, seorang pria ditangkap di Uttar Pradesh setelah dia diduga membunuh istrinya karena tidak menyajikan salad pada makanannya.
  • Empat bulan kemudian, seorang pria di Bangalore diduga memukuli istrinya hingga tewas karena tidak memasak ayam goreng dengan benar.



#Istri #Tewas #Dipukuli #Suami #Garagara #Masakan #Buatan #Korban #Terlalu #Banyak #Garam #alias #Keasinan

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *