Berita  

Obyek Wisata di Agara Dipadati Pengunjung

Obyek Wisata di Agara Dipadati Pengunjung

Laporan Asnawi I Aceh Tenggara

Sejutateman.id, KUTACANE – Obyek Wisata seperti Salim Pipit, Ketambe, Pantai Barat, Lawe Ger-ger, Naga Kesiangan Ketambe dan kawasan DAS Sungai Alas di Kabupaten Aceh Tenggara, dipadati pengunjung.

Para pengunjung bersama keluarga menikmati indahnya wisata alam dan juga aneka permainan di depan Stadion Haji Syahadat Kutacane dan Lapangan Jenderal Ahmad Yani Kutacane.

Pengunjung Obyek Wisata Pantai Barat, Asmah, mengatakan, mereka bersama keluarga menikmati obyek wisata sekaligus merayakan Lebaran Idul Fitri 1443 H di Sungai Alas Pantai Barat. Hal lain diutarakan, Nova, Pengunjung Wisata Ketambe.

• Wisatawan membeludak, jalan Takengon-Bintang Macet

Menurut dia, obyek wisata alam Ketambe cukup indah, selain menikmati sejuknya air di Sungai Alas, juga menikmati hijaunya hutan di kawasan Taman Nasional Gunung Leuser seperti paru-paru dunia di Ketambe yang di dalamnya ada binatang Orangutan dan terdapat hewan lainnya seperti monyet.

Sementara itu, Personel Polisi Polsek Badar, melakukan patroli dan pengawasan di lokasi obyek wisata Pantai Barat.

“Kita melakukan pengawasan di lokasi obyek wisata alam Pantai Barat, karena banyaknya masyarakat yang berlebaran dengan mandi-mandi di Sungai Alas tersebut,” ujar Kapolres Aceh Tenggara AKBP Bramanti Agus Suyono SH SIK MH didampingi Kapolsek Badar Ipda Irwansyah Putra Pelis SH.(*)



#Obyek #Wisata #Agara #Dipadati #Pengunjung

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *