Berita  

Tour de Aceh Etape I Sukses Digelar, Parkside Gayo Petro Hotel Dukung Even Pembangkit Pariwisata

Tour de Aceh Etape I Sukses Digelar, Parkside Gayo Petro Hotel Dukung Even Pembangkit Pariwisata

Laporan Romadani | Aceh Tengah

Sejutateman.id, TAKENGON – Even Tour de Aceh 2022 etape satu telah berakhir di Takengon, Sabtu (14/5/2022).

Hal itu ditandai dengan pembagian hadiah kepada para pemenang King Of Mountain (KOM) di Etape I dan ditutup langsung oleh Kabid Pemasaran Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Aceh, T Hendra Faisal.

Penutupan itu berlangsung di Parkside Gayo Petro Hotel. T Hendra Faisal mengatakan setelah di Takengon akan melanjutkan etape II di Banda Aceh dan Aceh Besar dengan panjang rute sejauh 38 km.

Sales Manager Parkside Gayo Petro Hotel Fitria handayani kepada Serambinews.com menyatakan, hadirnya hotel Parkside di Takengon tentu untuk membangkitkan sektor pariwisata di Aceh Tengah.

Hal itu sejalan dengan Program Pemerintah Daerah Aceh Tengah dalam mewujudkan Kabupaten Aceh Tengah dalam membangkitkan sektor pariwisata.

“Alhamdulillah, Tour de Aceh selesai dilaksanakan, kami support kegiatan ini untuk memajukan pariwisata Takengon,” katanya.

Lebih lanjut. Fitri Handayani menjelaskan, pihak hotel akan terus mendukung segala bentuk even yang bertujuan untuk mengangkat Kabupaten Aceh Tengah. “Parkside akan selalu mendukung kegiatan-kegiatan yang bertujuan mempromosikan budaya, pariwisata dan investasi di Aceh Tengah dan sekitarnya,” ujar Fitri.(*)

Baca juga: Peserta Tour de Aceh Puji Keindahan Takengon, Ini Nama Para Pemenang



#Tour #Aceh #Etape #Sukses #Digelar #Parkside #Gayo #Petro #Hotel #Dukung #Pembangkit #Pariwisata

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.