Berita  

Petani Temukan Dua Mortir di Pinggir Sungai Alas Ketambe Agara

Petani Temukan Dua Mortir di Pinggir Sungai Alas Ketambe Agara

Laporan Asnawi | Aceh Tenggara

Sejutateman.id, KUTACANE – Dua mortir ditemukan petani di tepi Sungai Alas, kawasan Desa Simpur Dusun Titi Kering, Kecamatan Ketambe, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Selasa (17/5/2022) sekira pukul 09.30 WIB.

Kapolres Aceh Tenggara, AKBP Bramanti Agus Suyono, SH, SIK, MH didampingi Kapolsek Badar, Iptu Irwansyah Putra Pelis, SH mengatakan, pada Selasa (17/5/2022) sekira pukul 09.30 WIB, M Amin (49), petani asal Desa Simpur Dusun Titi Kering menemukan 2 mortir di pinggir Sungai Alas.

Penemuan mortir ini langsung dilaporkan M Amin kepada personel Polres Gayo Lues yang ada di perbatasan Aceh Tenggara-Gayo Lues.

Kemudian, pada pukul 13.30 WIB, kata Kapolsek, masyarakat Desa Simpur melaporkan penemuan mortir itu ke Pos Polisi Ketambe.

“Lalu, Danpos Ketambe menghubungi kita melaporkan adanya masyarakat menemukan  2 buah mortir di pinggir Sungai Alas,” ujar Kapolsek Badar.

Usai mendapat laporan Danpos Ketambe, Kapolsek Badar beserta personel langsung meluncur ke lokasi penemuan 2 buah mortir tersebut.

Baca juga: Niat Mau Cari Rumput untuk Pakan Ternak, Pria Ini Malah Temukan Mortir yang Diduga Aktif

“Sesampai di lokasi, kita langsung mengamankan tempat ditemukan 2 buah mortir itu,” terangnya.

Tak berapa lama kemudian, Waka Polres Agara, dan Kabag Ops, beserta personel Polres tiba di lokasi.

Personel Polres langsung memasang garis polisi agar masyarakat tidak mendekat ke lokasi penemuan 2 buah mortir tersebut.

Menurut Kapolres AKBP Bramanti, saat ini 2 buah mortir itu masih diamankan personel Polsek Badar dan Polres Agara di lokasi.

“Kita menunggu datangnya tim Jihandak dari Gegana Polda Aceh,” pungkasnya.(*)



#Petani #Temukan #Dua #Mortir #Pinggir #Sungai #Alas #Ketambe #Agara

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.