Berita  

Dato’ Seri Anwar Ibrahim Undang Khusus Abuya Amran Waly, Minta Tambahan Nasihat dan Doa Keberkatan

Dato

Selain Abuya selaku Pendiri sekaligus Pembina Majelis Pengkajian Tauhid Tasawwuf (MPTT) Asean, turut hadir dalam rombongan ini Wali Nanggroe MPTT Jakarta, Tuan Guru Haji Shaleh.

Sejutateman.id – Mantan Timbalan Perdana Menteri Malaysia, Dato’ Seri Haji Anwar Ibrahim, mengundang khusus Abuya Syekh H Amran Waly Al Khalidi, Minggu (15/5/2022). 

Abuya Syekh H Amran Waly Al Khalidi diundang ke kediaman Anwar Ibrahim di Malaysia untuk diminta tambahan nasihat dan keberkatan. 

Ya, tentunya oleh Anwar Ibrahim yang disebut-sebut bakal mencalonkan diri lagi sebagai Perdana Menteri  Malaysia dalam Pemilu mendatang. 

Selain Abuya selaku Pendiri sekaligus Pembina Majelis Pengkajian Tauhid Tasawwuf (MPTT) Asean, turut hadir dalam rombongan ini Wali Nanggroe MPTT Jakarta, Tuan Guru Haji Shaleh. 

Kemudian Ketua PB MPTTI Pusat, Abi Sahal dan Wali Nanggroe MPTT Aceh Barat. 

Selain itu, juga beberapa petinggi kepengurusan tauhid sufi di Malaysia dan beberapa tokoh masyarakat adat Melayu.

Mantan Timbalan Perdana Menteri Malaysia, Dato’ Seri Haji Anwar Ibrahim, mengundang khusus Abuya Syekh H Amran Waly Al Khalidi, Minggu (15/5/2022). Abuya Syekh H Amran Waly Al Khalidi diundang ke kediaman Anwar Ibrahim untuk diminta tambahan nasihat dan keberkatan. (For Serambinews.com)

Baca juga: Abuya Syekh H Amran Waly Al Khalidi Resmikan Surau Al Ihsan di Malaysia

 Informasi ini diperoleh Serambinews.com dari siaran pers MPTTI Pusat, Rabu (18/5/2022). 

Dalam siaran pers itu disebutkan, Anwar Ibrahim sangat kagum dan khidmat mendengarkan ajaran tasawuf dan kesufian yang disampaikan Abuya Syekh Haji Amran Waly Al Khalidi

Amran Waly Al Khalidi antara lain mengatakan ajaran tasawuf kesufian sudah lebih dahulu di kembangkan oleh ulama-ulama sufi di nusantara. 



#Dato #Seri #Anwar #Ibrahim #Undang #Khusus #Abuya #Amran #Waly #Minta #Tambahan #Nasihat #dan #Doa #Keberkatan

Sumber : aceh.tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.